Manfaat, Tips dan Trik, Kecantikan, Kesehatan

Pentingnya Jam Istirahat Siang Bagi Para Pekerja

dhika info




Setiap perusahaan menyediakan jam istirahat siang dengan tujuan untuk makan siang agar produktivitas pekerja tetap terjaga. Namun karena jadwal kerja yang terlalu padat, maka membuat pekerja sering melompati waktu itu dan mengabaikannya.  

Sebaiknya, mulai sekarang perhatikan jam makan siang agar dapat menunjang kegiatan anda : 

Pentingnya Jam Istirahat Siang

   Meningkatkan konsentrasi
Dalam bekerja tentu saja sangat membutuhkan konsentrasi. Jam makan siang merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan konsentarasi.
   Meremajakan sistem tubuh
Jam istirahat juga baik untuk kesehatan sistem tubuh anda kembali diremajakan kembali.  Hal in tidak lain agar tubuh kembali terasa segar.
   Menyingkirkan rasa malas
Ketika tubuh terlalu letih bekerja, maka terkadang anda akan merasa sesekali pandangan tiba-tiba menjadi kabur. Menggunakan waktu 10-15 menit setiap siang hari dapat menanggulanginya serta membantu menyingkirkan rasa malas, ngantuk, serta berat di siang hari.
   Menghindarkan dari keinginan untuk ngemil
Ketika bekerja dikantor dan duduk sembari anda ngemil tidak baik untuk kesehatan. Karena hal ini yang dapat memicu obesitas maupun penyakit berbahaya lainnya. Dengan makan siang, maka kondisi tubuh pun sudah merasa baik dan kenyang serta tidak berkeinginan untuk ngemil.

0 komentar:

Post a Comment