Manfaat, Tips dan Trik, Kecantikan, Kesehatan

Ingin Payudara Lebih Sehat, Lepas Bra Saat Tidur

dhika info



Kampanye yang booming akhir-akhir ini yakni “braless” atau lebih sering didengarnya sebagai anjuran untuk melepas bra saat akan tidur dinilai lebih sehat. Ilmuwan juga mengatakan, saat mengenakan bra, maka pertumbuhan sel tisu payudara itu terhenti. Berbeda dengan keadaan dimana wanita tidak menggunakan bra, maka payudara bisa bebas bergerak dan bernafas lega.

Menurut profesor Jeans Denis Rouillon, ketika wanita memutuskan untuk tak mengenakan bra, dada tidak akan turun seperti yang dikhawatirkan oleh wanita. Untuk meyakinkan pernyataannya, penelitian dilakukan terhadap 300 orang wanita, dengan rentang usia antara 18-35 tahun. Masing-masing wanita diukur payudaranya dan dibagi menjadi dua partisipan. Partisipan pertama adalah yang mengenakan bra, dan yang kedua tidak mengenakan bra. 

Lepas Bra Saat Tidur

Partisipan kedua, yakni yang tidak mengenakan bra pertumbuhannya baik. Nipple cenderung naik keatas, tidak turun. Demikian pula saat berolahraga. Capucine Vercelotti, 28 awalnya merasa aneh saat harus jogging bra less. Najmun setelah dicoba ternyata tak merasa ada masalah apapun dengan payudaranya, tidak sakit atau nyeri.
Kami memang tidak menyarankan melepas bra. Ada kalanya sehat beberapa saat waktu anda tidak mengenakan bra. Namun di momen-momen tertentu, bra harus tetap digunakan demi keamanan dan kenyamanan diluar ruangan.
Sedangkan saat akan tidur, disarankan melepas bra anda dan memberikan waktu istirahat untuk kedua bukit kembar. Dengan alasan bahwa saat tidur tubuh akan mengalami proses pertumbuhan yang baik, demikian pula kita harus memberikan kesempatan untuk payudara bertumbuh dan beristirahat.

0 komentar:

Post a Comment