Manfaat, Tips dan Trik, Kecantikan, Kesehatan

Beberapa Cara Agar Cepat Tidur

dhika info




Tidur merupakan hal penting bagi setiap orang. Waktu tidur yang kurang dapat mengakibatkan seseorang memiliki penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kecemasan, depresi dan kelelahan. Ketika anda mengalami kesulitan untuk tidur lebih cepat, maka sebaiknya perhatikan tindakan ini agar tidur anda lebih cepat serta tidak mengalami gangguan tidur

Berikut beberapa cara agar cepat tidur : 
Singkirkan smartphone anda
Kilatan cahaya yang berasal dari smartphone bisa mengganggu tidur anda. Sebaiknya hindarkan diri anda dari smartphone ketika hendak tidur. 
Cara cepat tidur

Minuman the kamomil
The kamomil bersifat menenangkan. Sebelum tidur anda bisa meminum secangkir the kamomil untuk mengurangi stres dan kecemasan. Lalu dapat membantu anda tidur lebih cepat.
Membuat suhu kamar tidur jadi dingin
Ketika suhu kamar anda dalam kondisi terang serta hangat berlebih, maka akan membuat anda susah tidur. Cobalah untuk mematikan lampu dan memberikan sedikit angin agar masuk ke kamar tidur anda untuk membuat anda lebih cepat tidur.
Bantal
Gunakan bantal yang nyaman. Jangan terlalu lembut atau keras, serta sesuaikan ketebalan bantal  dengan kebutuhan anda.
Minum susu hangat
Menenggak segelas susu hangat juga dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Hal ini juga akan membuat merasa santai dan akan membuat anda tidur lebih cepat. 
Semoga tips tidur cepat diatas dapat membantu..

0 komentar:

Post a Comment